Will Smith dan Chris Rock “Adu Akting” di Panggung Oscar 2022

256 views

Hybernasi.com –Will Smith. Perhelatan Oscar 2022 akan menjadi gelaran Oscar paling memorable bagi para pecinta film di seluruh dunia, dan terlebih lagi bagi Will Smith dan Chris Rock. Bagaimana tidak, Oscar yang dianggap sebagai salah satu podium penghargaan perfilman terbaik di dunia itu sedikitnya harus “turun takhta” akibat kericuhan yang tidak sewajarnya antara Will Smith dan Chris Rock. Lebih parahnya lagi, kericuhan tersebut disiarkan secara langsung di saat seluruh mata di seluruh dunia sedang menuju ke panggung penghargaan ini.

Will Smith dan Chris Rock

Kericuhan ini bermula ketika komedian Chris Rock mulai naik ke atas panggung dan hendak menyampaikan kandidat peraih atau nominator Best Documentary Features. Sebagaimana kebiasaan komedian, Chris Rock memulai pidatonya dengan materi-materi lucu. Misalnya, Chris Rock menyampaikan materi lucu atas pasangan Javier Bardem dan Penelope Cruz yang pada malam tersebut juga masuk ke dalam salah satu nominator Oscar.

Hingga, materi Chris Rock pun akhirnya menyentuh nama istri Will Smith, Jada Pinkett Smith. Chris Rock menyinggung-nyinggung soal kepala Jada Pinkett Smith yang dinilainya plontos. “Jada, I love you”, pungkasnya. Chris Rock pun menyatakan, dia tak sabar menantikan penayangan GI Jane 2.

Tampaknya, komentar Chris Rock atas Jada Pinkett Smith bukan sesuatu yang bisa dianggap lucu bagi Will Smith. Seketika, Will Smit naik ke atas panggung dan mengayunkan tanggannya ke pipi Chris Rock. Sang komedian hanya terdiam terpaku tak percaya dengan sikap Will Smith. Chris Rock juga beberapa kali berusaha menjelaskan bahwa materinya tentang Jada Pinkett Smith adalah materi humor. Will Smith tetap bergeming, dan sambil meninggalkan panggung Will Smit berteriak, “jangan kau sebut nama istriku”

Merasa tak percaya dengan sesuatu yang baru saja berlangsung, Chris Rock lalu berujar beberapa patah kalimat.

“Ya Tuhan, dia baru saja menempelengku”

“Malam ini … adalah malam terbaik dalam sejarah pertelevisian”

 

Danzel Washington dan Bradly Cooper Menengahi

Aktor kawakan Danzel Washington dan Bradly Cooper mencoba mendatangi Will Smith pada saat jeda iklan. Mereka datang untuk menengahi, dan berusaha membuat suasana malam penghargaan itu tetap khidmat sampai selesai.

Entah apa yang disampaikan Danzel. Namun, Danzel dan Bradly tampak sangat berhati-hati berbicara kepada Will Smith.

Peserta lain tampak meriuh di lobi dengan ponsel menyala. Tampaknya mereka berusaha memutar kembali rekaman video yang baru saja berlangsung. Mereka juga tampak meresahkan sesuatu. Mungkin mereka berpikir bahwa materi lawakan yang baru saja disampaikan oleh Chris Rock bukan sesuatu yang layak dijadikan materi lelucon.

 

Jada Pinkett Smith adalah Penderita Alopecia

Apa itu alopecia? Alopecia adalah sejenis penyakit autoimun yang menyerang folikel rambut. Sehingga peenderitanya, biasanya, ditandai dengan gejala keronotkan rambut yang terus-menerus hingga batok kepala botak dan plontos.

Jada Pinkett Smith adalah Penderita Alopecia dalam beberapa tahun belakangan. Hal ini disampaikan sendiri oleh di laman medsos Instagram Jada Pinkett Smith.

Jada Pinkett Smith menulis bahwa publik tidak perlu lagi bertanya-tanya mengenai kondisi rambutnya. Dia memang penderita alopecia sejak lama. Dia terus berjuang agar rambutnya kembali tumbuh dan normal sebagaimana sedia kala. Jadi, Jada Pinkett Smith meminta publik agar tidak menuduhnya dengan tuduhan-tuduhan yang tidak beralasan lagi, misalnya bahwa dia baru saja melakukan operasi otak.

Melalui akun instagramnya itu pula, Jada Pinkett Smith meminta publik untuk tetap menghargainya sebagai manusia normal.

 

Will Smith dan Chris Rock Berdamai

Hanya berselang sekitar 15 setelah aksi pemukulan Will Smith kepada Chris Rock, kali ini Will Smith naik lagi ke atas pentas justru untuk meminta maaf.

Secara spesifik Will Smith meminta maaf keapada peyelenggara gelaran Oscar, The Academy. Dia juga meminta maaf kepada rekan aktor yang sudah dihajarnya, tanpa menyebutkan nama. Pada gelaran Oscar yang berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles kali ini Will Smith meraih piala The Best Actor berkat film King Richard.

 

Akhirul Kata

Will Smith dan Chris Rock sejatinya adalah dua orang yang saling bersabahat sejak lama. Namun, lamanya persabahatan kerap tak menjamin kesaling-mengertian, khususnya yang terkait dengan hal-hal sensitif.

Demikian.

chris rock jada pinkett janda pinkett smith komedian chris rock will smith Will Smith dan Chris Rock

Related Post

Leave a reply